Artikel
Sekda Ciamis Ingatkan Waspada Saat Kondisi Ekstrim, pada Amanat Apel Pagi di Dinas Pendidikan

Sekda Ciamis Ingatkan Waspada Saat Kondisi Ekstrim, pada Amanat Apel Pagi di Dinas Pendidikan

Bertempat di lapangan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, digelar kegiatan apel pagi. Bertindak sebagai pembina apel pada kali ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Bapak Dr. H. Tatang, M.Pd. Kegiatan apel pagi ini diikuti oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bapak Dr. H. Wasdi, M.Si., beserta jajaran pimpinan, karyawan, peserta magang kerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.

Membuka amanatnya Sekda Ciamis mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh peserta apel pagi. Dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga Dinas Pendidikan yang berkat kerja sama yang baik, Alhamdulillah Capaian Kinerja Kabupaten Ciamis mengalami trend naik, sesuai dengan yang diharapkan.

Sehubungan hampir berakhirnya masa bakti Sekda Ciamis, beliau menceritakan tentang bagaimana karir beliau dimulai di Dinas Pendidikan Ciamis, mulai dari tahun 1984 sampai 2014. Beliau berpesan agar peserta apel mengikuti apa yang diarahkan peraturan, serta pejabat sekretaris daerah yang baru. Tidak lupa Sekda Ciamis berpesan dimana dalam beberapa hari kedepan kita semua akan menyambut Bulan Ramadhan, oleh karenanya, Sekda Ciamis mewakili keluarga mengucapkan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama menjabat. Semoga kita semua diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa.

Menutup amanatnya, Sekda Ciamis mengingatkan bahwa situasi extreme saat ini seperti angin puting beliung, banjir, longsor yang terjadi di beberapa wilayah ciamis, diharapkan semua selalu berhati-hati dan waspada. Juga sebagai insan pendidikan yang menaungi jenjang pendidikan, harap selalu dilakukan pengawasan secara berkala, memperhatikan sarana dan prasarana sekolah. Jangan sampai ada kejadian sekolah mendapat bencana namun tidak terlaporkan. Sekda Ciamis harap agar Dinas Pendidikan senantiasa jaya maju, diberikan kesehatan kepada seluruh personilnya, pantang menyerah serta tidak putus asa dalam menghadapi segala permasalahan pungkasnya.

Tatang #SekdaCiamis #ApelPagi #ApelPagiDisdik #DisdikCiamis #InfoDisdik

(Ren/maoels)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sampurasun #BarayaDisdik. Yuk bersama-sama kita wujudkan perbaikan pelayanan publik yang lebih baik, dengan mengisi Survei di link https://ppm.ombudsman.go.id/#/ atau scan qrcode di postingan. Periode pengisian Bulan Juni sampai Bulan September Tahun 2024 ya!


This will close in 5 seconds