Berita
Pimpin Apel Pagi di Dinas Pendidikan, Bupati Ciamis Harapkan untuk Meningkatkan Kinerja dan Prestasi

Pimpin Apel Pagi di Dinas Pendidikan, Bupati Ciamis Harapkan untuk Meningkatkan Kinerja dan Prestasi

Bupati Kabupaten Ciamis bapak Dr. H. Herdiat Sunarya bertindak menjadi pembina pada apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, pada Senin, 26 Februari 2024. Kegiatan apel pagi yang digelar di lapangan Dinas Pendidikan ini dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Dr. H. Wasdi, M.Si., beserta jajaran pimpinan, dan karyawan Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.

Dalam amanatnya Bupati Ciamis mengucapkan terima kasih atas kedispilinan seluruh peserta apel pagi. Bupati Ciamis juga merasa bangga atas kinerja yang diraih dan dicapai oleh Dinas Pendidikan yang menghasilkan penghargaan atau reward. Hal tersebut merupakan kerja sama dan inovasi dari semua, lanjutnya. Namun Bupati Ciamis berpesan untuk tidak menjadikan penghargaan menjadi tujuan utama, adapun tujuan utama tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sedangkan penghargaan merupakan bonus untuk dapat lebih meningkatkan disiplin dan kinerja.

Masih dalam amanatnya, Bupati Ciamis berpesan kepada seluruh peserta apel, untuk tetap menjaga kondusifitas pasca pelaksanaan pesta demokrasi beberapa waktu lalu. Diharapkan juga setiap perbedaan pilihan jangan menjadi sumber perpecahan. Selanjutnya, Bupati Ciamis secara pribadi mewakili Keluarga, Wakil Bupati Ciamis dan Keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan, dikarenakan tinggal menghitung hari menjelang Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan. Beliau pun berpesan, bahwa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir pada 20 April 2024, namun harus tetap meningkatkan kinerja siapapun yang memimpin Ciamis kelak.

Menutup amanatnya, Bupati Ciamis berharap Dinas Pendidikan semakin baik, semakin maju dan berkembang. Tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan dapat meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang.

#HerdiatSunarya#BupatiCiamis#ApelPagi#ApelPagiDisdik#DisdikCiamis#InfoDisdik

(Ren/maoels)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sampurasun #BarayaDisdik. Yuk bersama-sama kita wujudkan perbaikan pelayanan publik yang lebih baik, dengan mengisi Survei di link https://ppm.ombudsman.go.id/#/ atau scan qrcode di postingan. Periode pengisian Bulan Juni sampai Bulan September Tahun 2024 ya!


This will close in 5 seconds