Berita
Pembinaan Pegawai oleh Sekretaris Daerah Kab. Ciamis

Pembinaan Pegawai oleh Sekretaris Daerah Kab. Ciamis

Bertempat di Ruang Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis (25/03/2024), digelar kegiatan pembinaan kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis. Bertindak sebagai pembina pada kali ini adalah #Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Bapak Dr. H. Tatang, M.Pd. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bapak Dr. H. #Wasdi, M.Si., beserta jajaran pimpinan Dinas Pendidikan Kab. Ciamis.
.
Membuka pembinaan #Sekda #Ciamis mengucapkan bahwa beliau bangga berkumpul ke komunitas asalnya yaitu #pendidikan. Memulai karir sebagai pengajar, Sekda Ciamis berhasil membuktikan bahwa insan pendidikan dapat melebur dimanapun. Hal itu tidak lepas dari adanya pendidikan karakter. Dalam pembukaan beliau mengucapkan “Pendidikan karakter merupakan hal penting agar kita dapat menyesuaikan diri dimanapun, atau dalam kata lain adaptif”. #PendidikanKarakter juga menjadi bekal utama untuk dapat meniti karir. Hal tersebut menjadi insight kepada seluruh peserta yang hadir.
.
Masih dalam pembinaannya, Sekda Ciamis mengajak seluruh peserta pembinaan untuk tidak tabu terhadap kritik maupun masukan. Hal tersebut dijadikan obat untuk terus memperbaiki diri agar menjadi insan yang unggul. Kegiatan pembinaan ini juga sekaligus penutup Sekda Ciamis yang akan memasuki masa purna bhakti pada 01 April 2024. Beliau mengucapkan terima kasih atas segala kerja sama selama ini, serta memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata-kata maupun perilaku yang membuat tersinggung.
.
Menutup pembinaannya beliau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga disampaikan sampai hari kemenangan. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.
.

Tatang #SekdaCiamis #ApelPagi #ApelPagiDisdik #DisdikCiamis #InfoDisdik #pembinaan #Pembinaanpegawai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sampurasun #BarayaDisdik. Yuk bersama-sama kita wujudkan perbaikan pelayanan publik yang lebih baik, dengan mengisi Survei di link https://ppm.ombudsman.go.id/#/ atau scan qrcode di postingan. Periode pengisian Bulan Juni sampai Bulan September Tahun 2024 ya!


This will close in 5 seconds