Berita
APEL TERAKHIR H. UDIMAN DAN YOYO SUTARYO HASAN MENJELANG PURNA TUGAS

APEL TERAKHIR H. UDIMAN DAN YOYO SUTARYO HASAN MENJELANG PURNA TUGAS

DISDIK CIAMIS – Ada yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi Senin (31/01/2022). Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Dr. Asep Saeful Rahmat, S.IP., M.Si. selain menyampaikan informasi kedinasan dan arahan-arahan terhadap seluruh karyawan Disdik Kab. Ciamis, juga menjadi apel yang terakhir diikuti oleh Bapak H. Udiman, S.Pd., M.Pd. dan Bapak Drs. Yoyo Sutaryo Hasan, karena terhitung mulai tanggal 1 Februari 2022 beliau berdua memasuki masa Purna Tugas sebagai PNS di Disdik Kab. Ciamis.

H. Udiman, S.Pd., M.Pd.  jabatan terakhirnya adalah Widyaprada yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Kasi Kurikulum dan Penilaian SD, sementara Drs. Yoyo Sutaryo Hasan jabatan terakhirnya adalah Kasi PTK Paud PNF. Dalam kata-kata perpisahan yang disampaikan Drs. Yoyo Sutaryo Hasan, dengan suasana haru, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kebersamaan yang telah terjalin dan mohon maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan selama bekerja di Disdik Kab. Ciamis seraya menyampaikan pesan bahwa akhir masa bakti ini adalah sebagai suatu ketentuan yang tidak bisa kita hindari sebagaimana umur yang juga akan berakhir.

“Akhir masa bakti ini adalah suatu ketentuan yang tidak bisa kita hindari karena sudah terikat aturan masa kerja, seperti halnya umur kita pun sudah ada yang menentukan tidak bisa kita menghindarinya” demikian pesan moral yang disampaikan Drs. Yoyo Sutaryo Hasan.

H. Udiman dan Yoyo Sutaryo Hasan berfoto bersama Kadis, Sekdis dan para Kabid

Atas nama seluruh warga Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis mengucapkan selamat Purna Tugas kepada H. Udiman, S.Pd., M.Pd. dan Drs. Yoyo Sutaryo Hasan semoga senantiasa diberikan kesehatan dan bisa mengabdi kepada keluarga dan masyarakat dengan penuh keberkahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sampurasun #BarayaDisdik. Yuk bersama-sama kita wujudkan perbaikan pelayanan publik yang lebih baik, dengan mengisi Survei di link https://ppm.ombudsman.go.id/#/ atau scan qrcode di postingan. Periode pengisian Bulan Juni sampai Bulan September Tahun 2024 ya!


This will close in 5 seconds