Berita
WAKIL BUPATI CIAMIS YANA D. PUTRA MENGHADIRI KEGIATAN WISUDA DAERAH UNIVERSITAS TERBUKA BANDUNG PERIODE II TAHUN 2022

WAKIL BUPATI CIAMIS YANA D. PUTRA MENGHADIRI KEGIATAN WISUDA DAERAH UNIVERSITAS TERBUKA BANDUNG PERIODE II TAHUN 2022

Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra . menghadiri Kegiatan Wisuda Daerah Universitas Terbuka Bandung Periode II Tahun 2022

DISDIK CIAMIS –  Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra . menghadiri Kegiatan Wisuda Daerah Universitas Terbuka Bandung Periode II Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Balai Sartika Convention Hall, Kamis (27/10/2022).

Pada Wisuda Daerah periode Il hari ini, mengukuhkan 1276 Wisudawan yang berasal dari program Diploma, Sarjana dan pasca sarjana.

Universitas Terbuka (UT) sendiri merupakan perguruan tinggi negeri pionir pendidikan tinggi terbuka dan jarak jauh di Indonesia yang telah menghasilkan 1.7 juta alumni yang dibekali dengan kemampuan belajar mandiri dan penggunaan teknologi berbasis internet.

UT terbuka untuk umum dengan tetap mengedepankan pendidikan yang bermutu, melalui berbagai keunggulan, diantaranya Memiliki waktu yang flexible,Biaya terjangkau, pelopor pendidikan jarak jauh, Menggunakan teknologi,Sudah terakreditasi, dan Berstatus negeri

Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra . menghadiri Kegiatan Wisuda Daerah Universitas Terbuka Bandung Periode II Tahun 2022

Wisuda Daerah dibuka oleh Direktur UT Bandung, Drs. Enceng, M. Si. Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada lima lulusan terbaik
yang berasal dari beberapa Prodi.

Baca Juga : LEARNING AND TOURING TOGETHER MGMP PJOK KAB. CIAMIS

Wakil Bupati Ciamis mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang hari ini dikukuhkan.Wakil Bupati Ciamis menilai saat ini UT sudah sangat berkembang dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya, UT telah melahirkan banyak orang yang kompeten dibidangnya masing-masing.

“Universitas Terbuka sebagai pionir penyelenggaraan pendidikan jarak jauh di Indonesia, sesuai dengan motonya yakni” terus mengjangkau yang tidak terjangkau” dalam mewujudkan Pendidikan yang merata ke seluruh pelosok negeri” Terang nya.

“Mudah-mudahan melalui kolaborasi yang sudah terjalin antara Universitas UPBJJ Bandung dengan pemerintah kabupaten ciamis dapat meningkatkan minat generasi mudah ataupun kalangan lainnya yang kebetulan belum menuntaskan pendidikannnya melalui UT”pungkasnya.

Informasi Disdik:

Youtube : DISDIK_CIAMIS

Instagram : DISDIK CIAMIS

Facebook : DINAS PENDIDIKAN KAB. CIAMIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sampurasun #BarayaDisdik. Yuk bersama-sama kita wujudkan perbaikan pelayanan publik yang lebih baik, dengan mengisi Survei di link https://ppm.ombudsman.go.id/#/ atau scan qrcode di postingan. Periode pengisian Bulan Juni sampai Bulan September Tahun 2024 ya!


This will close in 5 seconds