Berita
PEMKAB CIAMIS GELAR OPEN BIDDING JABATAN TINGGI PRATAMA

PEMKAB CIAMIS GELAR OPEN BIDDING JABATAN TINGGI PRATAMA

DISDIK CIAMIS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis akan menggelar lelang jabatan (open bidding) bagi jabatan tinggi pratama (Kepala Dinas). Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat pelantikan pejabat di Aula Adipati Kusumadiningrat, Setda Kabupaten Ciamis, Kamis (11/2/2021).

Herdiat mengatakan, setidaknya ada tujuh organisasi perangkat daerah (OPD) yang mengalami kekosongan jabatan pimpinan atau kepala dinas. Untuk itu, kekosongan jabatan kepala dinas di tujuh OPD tersebut pun harus segera diisi.

Dari ke tujuh OPD tersebut diantaranya adalah untuk Jabatan Kepala Dinas Pendidikan.

“Kita akan laksanakan open bidding untuk kekosongan jabatan di tujuh OPD tersebut. Ini sebagai upaya meningkatkan karir bagi ASN yang telah memenuhi syarat,” kata Herdiat, Kamis (11/2/2021).

Sementara pada pelantikan, Herdiat berpesan agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Ciamis harus bekerja dan bertindak secara profesional dalam menjalankan tugas. ASN yang dilantik saat ini dan menduduki beberapa jabatan diminta bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan untuk bisa melayani masyarakat dengan maksimal.

“Pelantikan hari ini untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa dinas. Dengan berpedoman pada aturan dan perundang-undangan, Insha Alloh pelayanan terhadap masyarakat akan baik dan prima,” kata dia.

Digelar ditengah pandemi Covid-19, Pemkab Ciamis menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat saat pelantikan. Tidak semua ASN yang dilantik hadir langsung, tapi sebagian besar mengikuti pelantikan secara vitual. Hingga saat ini, Pemkab Ciamis sudah melakukan pelantikan para pejabat untuk kali ketiga secara virtual.

https://fokusjabar.id/2021/02/11/pemkab-ciamis-gelar-open-bidding/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sampurasun #BarayaDisdik. Yuk bersama-sama kita wujudkan perbaikan pelayanan publik yang lebih baik, dengan mengisi Survei di link https://ppm.ombudsman.go.id/#/ atau scan qrcode di postingan. Periode pengisian Bulan Juni sampai Bulan September Tahun 2024 ya!


This will close in 5 seconds